X2 in Last Year

“Wah curhat dulu bentar ah..”

Kenalin dulu aku As’ad. Umur ku baru 16 tahun, dan sekarang sekolah di sebuah SMA di Cimahi (SMA Negeri 2 Cimahi). Aku angkatan tahun 2010/2011, jadi bisa dibilang masih junior atau baru di sana.

Keseharian sekolah disana itu banyaaaaaaaaakk. Semua tugas itu (kata guru-guru)  GA PENTING LUMAYAN PENTING PENTING dikerjain. Jujur aja ada aja yang dijadiin PR. Tapi berkat karena ada PR-PR itu, jujur aja ngerasa ada point plusnya laah. Aku bisa lebih deket sama temen-temen kelas. Mereka serasa jadi keluarga. Saling berbagi suka, duka, maupun contekan (oops!).

Oh iyaa, aku tuh sekarang belajar di kelas X2 yang terdiri dari 32 siswa (yang kata aku sih) jahat baik, pinter-pinter. Gile lah susah nyaingin mereka. Kelas aku itu punya wali kelas rajin, baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung.. hehe yaaa beliau adalah Ibu Dedeh Tresnawati yang setia menemani dan membimbing kami.😀

Sebentar lagi aku harus pisah kelas dengan mereka, tapi tak apalah baru beda kelas ini (kalo pisah sekolah laen lagi).

Sebelum itu, daci nyiapin Pentas Seni yang sering diadain di akhir tahun. Mulai dari Pensi Perkusi, Angklung, Paduan Suara, Drama Musikal dll. Dan yang paling bergengsi (katanya) yaitu GANS!. hoho

“Ok Friends, because time is up (cuplikan dari skenario dramus) . It’s enough about my short story in this week. Thanks soo much!😀 ”

About amnashrullah

Juz an ordinary person, very like eat especially Mie Bakso. I always being lazy person but very like read Inspiration novels, comics, and biography books of some famous people. For me, experience is everything. Why? Because experience can make us more know anything, everything, not in the book.
This entry was posted in Tentang Sekolah. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

